Salam sehat untuk kita semua. Pada pembahasan kali ini, Pusat Obat Herbal akan menyajikan Cara Cepat Mengobati Penyakit Kolesterol Tinggi dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam mengobati penyakit secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Kolesterol Tinggi


Penyakit Kolesterol Tinggi
Kolesterol adalah lemak yang diproduksi oleh hati dan sangat penting untuk fungsi tubuh. Kolesterol secara alami terdapat dalam dinding sel atau selaput di dalam tubuh, termasuk otak, saraf, otot, kulit, hati, usus, dan jantung. Dalam kondisi normal pula kolesterol berfungsi sebagai pembangun dan pemelihara sel membran, menyaring molekul yang masuk dan tidak kendala.

Jika koelsterol di dalam tubuh tersebut banyak jumlahnya atau tinggi, bisa memicu terjadinya beberapa penyakit dan permasalahan kesehatan lainnya. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat dan kurangnya asupan nutrisi dan pembakaran lemak jahat (kurang olahraga). Akan tetapi, tidak semua kolesterol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg.

Kadar kolesterol normal yang dimiliki tubuh cukup 160-200 mg, jika kadar kolesterol beradadiatas 240 mg maka dikatakan seseorang memiliki kadar kolesterol tinggi yang dapat menyebabkan stroke dan jantung koroner. Beberapa makanan seperti fast food, sea food, telur burung puyuh, sosis daging, otak sapi dan kambing, jeroan, kuning telur dan daging sapi/kambing/babi. Setelah di teliti ternyata makanan tersebut mengandung kadar kolesterol yang tinggi merupakan pemicu penyakit kolesterol tinggi.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kolesterol Tinggi Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Penyakit Kolesterol Tinggi >> Bagi anda yang mempunyai kolesterol yang tinggi, kami hadirkan Cara Cepat Mengobati Penyakit Kolesterol Tinggi dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam mengobati penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia dan telah terdaftar di Singapura sebagai salah satu barometer Health Food Asia selain Jepang dan China serta sudah mendapatkan standarisasi GMP dan BPOM RI TI 114645721. Sehingga terjamin akan legalitas, mutu dan kualitasnya.

Obat kolesterol herbal jelly gamat Gold-G mempunyai kandungan zat Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Mineral. Dimana kandungan tersebut mampu menurunkan kolesterol tinggi dengan efektif.

Menurut penelitian Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Senyawa itu terkandung dalam teripang Golden Stichopus Variegatus. Glucasaminoglycans (GAGs) teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. lalu tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Maka dari itu, bagi anda penderita kolesterol tinggi. Segeralah lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Segralah lakukan pengobatan sebelum kolesterol anda menjadi penyebab dari penyakit lainnya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Silahkan Klik Di Bawah Ini


Cara Pemesanan Gold-G Klik Disini

Sekian ulassan informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Kolesterol Tinggi dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh dalam mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta referensi bagi kesehatan anda. Amin...