Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Asam Urat


Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Menumpuknya zat purin ini di akibatkan karena zat tersebut tidak mampu diolah oleh ginjal sehingga produksi asam urat menjadi tidak merata sehingga asam urat yang berbentuk kristal akan menumpuk di bagian persendian, dan berakibat terjadinya rasa nyeri di bagian sendi, bengkak dan juga meradang.

Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini. Selain konsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, konsumsi alkohol juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit asam urat. Alkohol menyebabkan pembuangan asam urat lewat urine berkurang, sehingga asam urat tetap bertahan dalam peredaran darah dan menumpuk di persendia.

Gejala Asam Urat

  • Pada waktu pagi yaitu pada saat bangun tidur dan pada waktu malam hari biasanya persendian terasa nyeri.
  • Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi berulang kali.
  • Tanda yang ditimbulkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak dan meradang berwarna kemerahan.
  • Nyeri di persendian biasanya terjadi di bagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit dan dengkul.
  • Untuk kasus yang lebih parah persendian akan mengalami sakit saat mengalami pergerakan.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat Dengan Mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G Yang Memiliki Khasiat Dalam Mengobati Penyakit Secara Ampuh Dan Mujarab


Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat >> Bagi anda penderita asam urat dan sedang mencari pengobatan penyakit asam urat. Kini sudah hadir cara cepat mengobati penyakit asam urat dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Obat herbal jelly gamat Gold-G merpakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dari 1200 spesies yang hidaup di dasar samudra dan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, mengaktifkan pertumbuhan dan akitifasi sel-sel, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Berdasakan penelitian, di dalam teripang ini memiliki kandungan yang sangat lengkap. Seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan Chondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan Glucasaminoglycans (GAGs) merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan chondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12)

Berikut Testimoni Dari Penderita Penyakit Asam Urat Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat
Nama : Misdalina
Usia : 40 Tahun
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi.

Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang. Terimakasih obat herbal jelly gamat Gold-G.

Testimoni di atas membuktikan bahwa obat herbal jelly gamat Gold-G ini sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit asam urat. Untuk itu, bagi anda penderita penyakit asam urat. Kami sarankan anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik di Bawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah ulasan informasi tentang Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta manjadi wasialah bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...