Informasi berikut ini akan kami sajikan seputar Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki keampuhan dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Lupus


Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus
Arti kata lupus sendiri didalam bahasa latin bermakna “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal kira-kira satu abad yang lampau. Awalnya, penderita penyakit ini dikira memiliki kelainan kulit, berbentuk kemerahan di sekitar hidung serta pipi. Lupus disebut sebagai penyakit dengan kekebalan tubuh yang berlebihan karena menimbulkan reaksi sistem imunitas dan membentuk antibodi yang berlebihan. Dimana antibodi yang berfungsi menyerang sumber penyakit yang akan masuk dalam tubuh justru akan menyerang sel-sel jaringan organ tubuh yang sehat pada berbagai sistem organ tubuh.

Penyakit ini terbagi kedalam tiga jenis yakni Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu.

Penyebab lupus sebenarnya belum diketahui secara pasti. Namun dalam beberapa kasus ditemukan bahwa yang mempunyai peluang tinggi mengidap Lupus adalah wanita. Menurut perkiraan para ilmuwan hal ini disebabkan karena hormon estrogen yang hanya ada pada wanita. Sedangkan untuk penyebab secara umum, lupus dapat disebabkan oleh lingkungan, paparan sinar matahari, stress dan mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Gejala Lupus


  • Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  • Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam
  • dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa
  • remisi (nonaktif) menghilang.
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip
  • kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram
  • bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat
  • banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala
  • saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini.
  • Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan.

Kini Sudah Tersedia Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Memiliki Keampuhan Dalam Menyembuhkan Penyakit Secara Tuntas


Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus

Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus >> Kini sudah tersedia Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki keampuhan dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak teripang/gamat emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies dari 1400 spesies yang ada di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan di spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menstabilkan emosi, serta memperlancar sirkulasi darah.

Di dalam obat herbal jelly gamat Gold-G terkandung berbagai zat gizi yakni protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, asam Amino, lektin, vitamin, mineral, gamapeptide, omega-3, 6, dan 9 yang dapat bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, dan meningkatkan sistem imun tubuh supaya tubuh terhindar dari berbagai jenis penyakit.

Teripang memiliki khasiat yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit lupus, hal itu telah dibuktikan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor ). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus yang menjadi penyebab utama penyakit lupus. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit lupus herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Penderita Penyakit Lupus Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus
Nama : Yanidya Puspitasari
Usia : 23 th
No. SSP : 8010295
Alamat : Telagasari Semarang
Keluhan : Lupus
Jenis Produk : Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan jelly gamat Gold-G. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus kemudian saya bulatkan tekad untuk mengonsumsi obat herbal lupus Jelly gamat. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih...

Testimoni di atas merupakan kisah nyata dari penderita peyakit lupus yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu kami sangat merekomendasikan bagi anda penderita penyakit lupus untuk segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar Di Bawah Ini

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Di Sini

Sekian ulasan informasi seputar Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki keampuhan dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Semoga saja dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi salah-satu solusi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...